Sunday 8 February 2015

Review Buku 365 Hari Bersama Sahabat-Sahabat Rasulullah SAW


Detail Buku :

Judul : 365 Hari Bersama Sahabat-Sahabat Rasulullah SAW
Penulis & Ilustrator : Taha Kilinc, Seval Cevizi
Penerbit : Kalil Publisher
Tebal : 464 Halaman
Ukuran : 20x28 cm


Harga sekitar : Rp. 120.000,-








Tantangan orang tua pada masa kini adalah bagaimana cara menerapkan ajaran Nabi Muhammad SAW dalam kehidupan sehari-hari kepada anak-anak muslim. Pengetahuan dan ketebalan iman menjadi syarat wajib untuk membesarkan anak-anak muslim yang tetap teguh memegang ajarah Allah dan Nabinya. Karena hal ini yang dapat menentukan akan jadi apa anak-anak muslim ketika dewas nanti.

Buku cerita berjudul 365 Hari Bersama Sahabat-Sahabat Rasulullah SAW ini sangat lah dapat membantu orang tua dalam mendidik dan membentuk anak-anak muslim yang sejati. Dengan satu kisah setiap hari untuk menjadi nafas jiwa, membawa kehangatan hati, dan membentuk kebiasaan baik anak-anak muslim.

Dalam buku ini. para Sahabatlah yang menjadi pencerita. Bersumber dari hadis sahih dan data sejarah tepercaya. Kisah-kisah di susun dengan baik agar lebih mudah di mengerti dan dicerna anak-anak muslim. Bahasa yang ditulis pun sangat ringan dan menyentuh, hal ini akan membuat anak-anak berpetualang ke masa lalu untuk dapat lebih mengenal :

-Rasulullah SAW, dan para sahabat.
-Tokoh dan Peristiwa Penting Dalam Islam.
-Negara dan Kota Sejarah.
-Peran Sahabat Nabi
-Nilai Islam Sesungguhnya

Bila orang tua mengajari anaknya dengan kekayaan ilmu dan batin ini akan membantu mereka menjadi anak-anak Saleh dan Salehah yang mengenal islam dangan baik. Serta bisa menjadi anak yang dapat membahagiakan orang tua nya.

Buku ini efektif menjadi media pendidikan agama islam, sejarah, Budi pekerti, dan etika bagi anak-anak tersayang. Yang anda butuhkan adalah sebuah niat untuk memulai mengajari anak-anak muslim. cukup Satu hari satu cerita.

No comments:

Post a Comment