Friday 30 January 2015

Kumpulan Tutorial Photoshop


Bagi kalian yang suka dalam hal edit foto dan masih pemula atau belum mahir dalam menggunakan photoshop, ini ada beberapa tutorial yang sudah saya rangkum dan dapat kalian pelajari.

Kumpulan Tutorial Photoshop :

















Jika kalian tidak mau ribet dalam membuka link di atas satu persatu. ini saya juga meberikan kalian sebuah folder yang bisa di download semua tutorialnya dalam satu folder zip yang sudah saya buat. dimana isi dari folder tersebut yaitu 77 tutorial photoshop editor yang sudah saya rangkum, dan bisa dipelajari serta dimengerti dengan mudah. agar kalian tidak pusing-pusing dalam belajar photoshop editor ini. Selamat Mencoba
Semoga Artikel yang saya berikan ini bisa dapat bermanfaat.

Sumber :
-ilmugrafis.com dan Situs-situs lainnya.

No comments:

Post a Comment